Selamat Datang di abstract blog @pentarif selamat membaca :) Hanya tulisan yang tidak seberapa penting :): Perbedaan Semester 1 dulu dengan sekarang, #ATSP

Selasa, 22 Januari 2013

Perbedaan Semester 1 dulu dengan sekarang, #ATSP

beda adanya orang yang motivasi gue, dan ga adanya orang itu. bedanya selalu duduk depan sama duduk yang randommm. bedanya sarana dan prasarana kampus, bedanya dosen yang sering masuk sama dosen yang suka ga masuk. bedanya dosen yang penting kita jujur, sama yang masa bodoh. bedanya gue dengan dia dan tanpa dia (baca: sumber motivasi) :))). bisa liat sendiri nih ...


semester 1 yang dulu
semester 1 yang sekarang

gimana? ancur banget kan nilai gue semester 1 yang sekarang ini? gue harus bales dendam! playing rate turunkan jadi 20%, serious rate naikkan jadi 200%, tapi gue butuh motivasi, :'D tanpa itu ga bisa apa-apa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berikan komentar Anda ya :)