Selamat Datang di abstract blog @pentarif selamat membaca :) Hanya tulisan yang tidak seberapa penting :): BIG

Jumat, 09 Mei 2014

BIG

sebuah keputusan besar dan beresiko akan kuambil, sebagai langkah awal untuk hidup dengan caraku, kemauanku sendiri, aku tak akan peduli apa kata orang lain termasuk keluargaku, tak peduli mereka menyebut ini sebagai keputusan bodoh, tapi aku punya hak untuk memilih jalanku, yang hanya ingin hidup dengan sederhana.


jika ini berhasil, aku akan bertemu dengan orang-orang hebat diluar sana, orang-orang yang hidup dengan passion dan joyfull, tentu tak mudah bertemu dengan mereka, aku harus bisa mengejar ketertinggalanku.

ini semua tentang hobiku, ya, inline skate, freestyle slalom skating, aku ingin mencetak prestasi, apa kalian tahu dari kecil aku belum pernah mendapat satu pun piala kemenangan, tak ada prestasi, aku ingin mendalami hobi ini, hobi yang membuatmu seperti bisa "terbang" kata teman yang baru saja kukenal

aku hanya punya waktu satu tahun, jika gagal, semuanya akan berantakan, tentu, karna aku mengorbankan hal yang amat penting, "kuliah"-lah yang kukorbankan, mereka bilang aku bodoh karna mengorbankan kuliah, aku tak peduli, mereka bilang aku akan menyesal nantinya, ya aku tahu resikonya, setidaknya tak ada hal negatif dengan ini.

kalian mau lihat apa yang ingin kukejar?






merekalah orang-orang yang ingin aku kejar, hebat bukan?

5 komentar:

  1. hebat kok hebat :) mimpi itu emang harus di kejar biar ga mati penasaran. dan menurut aku, mimpi itu ga ada durasinya. Kalau setahun belum bisa kan masih ada tahun-tahun selanjutnya. Tinggal time management nya aja di rapiin, jadi dua-dua nya jalan tapi harus ada yang diprioritaskan dan satunya jadi cemburu gara-gara ga dipeduliin lagi ! cemangadd kakaknyahhhh hahaha

    BalasHapus
  2. eh maksudnya "Time management nya di rapiin, jadi dua-dua nya jalan tanpa harus ada yang diperioritaskan, nanti ada yang jadi cemburu gara-gara ga dipeduliin lagi (ex: kuliahnya) ! begono bapakeee hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ajarin biar bisa bagi waktu dongg, tapi kayaknya udah fix mau fokus sama yg ini aja deh mamake :( pengen banget bawa pulang trophy/piala/medali :(

      Hapus
  3. tidak ada yang tidak mungkin semangat selalu rajin latihan ya

    BalasHapus

Jangan lupa berikan komentar Anda ya :)